Soto Kuning Bogor Yang Menggoda

08 May 2019 | 11:31

Ciri khasnya dari rempah-rempah jangan sekali-kali kita pakai pengawet, formalinya, kita itu tanpa msg ..... ciri khasnya soto kuning itu satu dari santen, kunyit rempah-rempah aja.

Pertama kali itu 800 perak kita laku sepotong dua potong, kita sekarang ini laku 450 potong kalau hari minggu laku 750 potong abis paling cepet sabtu minggu  jam 6 sore dah habis kalau hari biasa sampe jam 7 malam.

Enak sih dari segi rasa sama paduan bumbu santan pas dilidah, agak kental rasanya sangat beda banget asem, gurih, pertama makanannya indonesia banget jadi asaik aja makan dipingir jalan suasanannya enak aja ...rasanya enak dan murah lagi.

Peminatnya paling banyak dari bogor apa dari luar ? dari jakarta kan kata orang jakarta kalao kebogor ga makan soto kurang nikmat. 

Liputan: Indra Toni Setiawan & Rosito

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more