Sudut Edukasi Di Pekan Raya Indonesia

08 May 2019 | 11:31

Belajar dan bermain, menjadi dua keseruan yang bisa digabungkan loh saat ini. Adik-adik pelajar dari Tanggerang dan sekitarnya, sudah mencoba hal itu disalah satu both edukasi pada pameran Pekan Raya Indonesia. Menurut salah seorang akademisi yang turut hadir, Cepi Riyana mengungkapkan, program edukasi ini cukup menyenangkan dan sesuai dengan kukikulum yang berlaku.

Program ini sangat edukatif sesuai dg kurikulum yg berlaku, jg sangat menyenangkan utk anak.Kita punya berbagai macam aplikasi yg itu bersifat digital dan reality yg itu sangat diperlukan utk belajar mereka.

Pd dasarnya kami akan menawarkan mata pelajaran yg ada dikurikulum. Sains, IPS, termasuk bahasa. Sementara ini kita kembangkan di IPS dan Sains gitu.

Para pengunjung yang datang, dijelaskan dan diajarkan bagaimana belajar dengan teknologi digital ini. Nah, bagi kalian yang masih penasaran bisa kunjungi both ini di Pekan Raya Indonesia ICE BSD Tanggerang. Liburan dan mendapat ilmu pengetahuan baru, bisa menjadi referensi menarik diakhir pekan ini.

Liputan: Indra Toni Setiawan

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more