Surga Penikmat Kopi Sejati

Romy

21 December 2018 | 18:38

Café  ini didirikan  21 oktober 2013, latarbelakang pembangaunan kopi ini, karena dipaksa keadaan, bahwa kami mempunyai latarbelakang sebagai petani kopi.

Berangkat dari itulah kita membangun café ini dengan tujuan pertama, bagaimana kita bisa memperkenalkan kopi kita kalau kita ngga ada tempat..sehingga kita ngga bsia menerima tamu. Bagimnana kita bsia memperkenalkan secara utuh…sampai mereka bisa mencicipi.

Konsepnya adalah bahwa kita akan membuat café di mana café ini hanya menjual kopi, yang kopinya berasal dari kebun sendiri.

Untuk biji kopi, green been dari kebun sendiri..untuk kopinya, kita ada lima macam..diantara fully wash, natural. Untuk variasi kita ada premium blend, campuran premium blend dan speasial tea blend..antara fully wash..ditambah dengan natural..sehingga kita bisa bikin banyak pilihan..Sedangkan seduhannya  ada sekitar 36 seduhan kopi, baik untuk basic manual blue…maupun basic ekspreso.

Semua kopi, saya bicara arabika, yang berasal dri Indonesia semua baik. Smeua enak. Mungkin ada cirri khas dri kebun kami, atau jawa barat..diantaranya aroma atau rasanya yang palm suger…gula aren..haya Malabar mountain yang diproduksi dari kebun sendiri.

Ini khas sendiri, karena terjamin originalnya. jadi saya tahu eprsis MM café punya kebun sendiri.

Dengan banyaknya penerangan, seperti pameran..internasional coffee day…kopi original, saya berharaps emakin bnayak masyarakat indoensia yang meminum kopI, dengan tujuan untuk kesehatan..”

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more