Burger Pelangi Dari Pajajaran

08 May 2019 | 11:24

Rata-rata pengunjung yang datang tak hanya sekedar makan, juga mengabadikan burger pelangi sebagai hiasan media sosialnya.

Idenya sederhana kita pengin menu yang kita jual itu enak untuk difoto, karena kita tau sekrang media sosial sangat berkembang, banyak orang sebelum makan foto-foto makanya kita berfikiran, menu-menu yang menarik” 

“Bedanya burger yang kita jual warna-warni  dari beberapa warna dibikin semenarik mungkin untuk dipamerkan dimedia sosial custemer kita sehingga perkemabngannya akan begitu cepat strateginyasih gitu”

Kualitas pasti kita jaga, untuk burger sendiri paling lama kita menyimpan roti hanya tiga hari, tiga hri kita ganti, tiga hari kita buat jadi rotinya fress, bahan yang kita gunakan sudah uji lab dibadan pom dan sudah melakukan sertifikasi halal di Mui.

Liputan: Indra Toni Setiawan & Rosito

TAGS

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more