Tur Hainan Bersama Tempo Channel

Romy

03 January 2019 | 14:29

Menentukan destinasi liburan memang mengasyikkan. Banyak pilihan wisata yang selalu membuat kita bergembira dalam memilihnya.

Jika masih belum menentukan pilihan. tak ada salahnya Anda mulai melirik Hainan sebagai tujuan. Pulau yang berbatasan dengan Vietnam ini ternyata menyimpan begitu banyak pesona luar biasa. Bahkan sebuah pantai, Yalong Bay, sampai dijuluki Hawaii Asia, saking indahnya. Terlalu sayang untuk dilewatkan.

Tak berhenti sampai disitu. Kota laut Haikou, akan tersenyum paling awal menyambut kedatangan Anda. Selain memiliki Hoikou Arcade Ancient Street yang penuh dengan gedung-gedung tua unik, gerbang Hainan ini terkenal dengan hidangan seafood segar serta cemilan khas Hainan. Menjadi senja yang menyenangkan saat mencecap secangkir kopi ditengah pemandangan laut yang menghampari ibu kota Hainan ini.

Lain lagi dengan Kota Sanya nan indah. Kota yang memang didesain khusus untuk memanjakan wisatawan ini penuh dengan tempat-tempat nyaman untuk melancong. Saat menjejakkan tapak kaki di Nanshan Cultural & Tourism Zoe (exclude sight seeing coach), patung raksasa Dewi Kwan Im berparas tiga langsung menyapa. Tentu menjadi fenomenal secara pribadi bagi siapapun saat berhasil mencapai Patung dewi welas asih tertinggi di dunia. Apalagi dengan berlatar belakang laut membiru, aura magis sang dewi menjadi kuat memancar.

Masih di Sanya, Yetian Miao Minority Nationality Village akan memberikan pengetahuan tentang tradisi kebudayaan asli suku Miao yang suku asli Pulau Hainan. Beragam adat istiadat dan pertunjukan rakyat akan melepaskan dahaga pengetahuan Anda tentang pulau di wilayah selatan Tiongkok ini.

Sedangkan di Kota Xinlong, Anda akan diajak “pulang kampung”. Jangan tercengang jika Anda merasa tengah berada di pulau dewata, bukan di China. Ya betul, pulau dewata. Namanya saja Desa Bali. Menemukan sensasi Bali di ujung negeri tirai Bambu, sangat mengguncang rasa penasaran kita.

Tempo Channel mengajak Anda untuk melakukan tur wisata penuh warna menjelajah pulau Hainan pada bulan Maret 2019. Dan untuk menambah kesenangan selama perjalanan wisata Anda, Tempo Channel akan membekali seluruh Peserta dengan kemampuan “ngevlog”, dalam sebuah mini workshop yang dipandu oleh professional berpengalaman. Tentu menyenangkan jika dapat menyiarkan secara langsung seluruh perjalanan spektakuler Anda.

Mari mengexplore Hainan bersama orang-orang tercinta!

BONUS : Belajar NGEVLOG bersama Tempochannel.com

Informasi Pendaftaran :

TEMPO CHANNEL 021-5360409 ext. 699 atau 696

HP/WA : 08121861614 Indra

HP/WA : 081314640769 Hariyadi

 

 

 

Itenerary   

 

D1: JAKARTA – HAIKOU                                                                                                

SJ 3122 CGK-HAK 14.15 – 20.00

Hari ini berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Airport terminal 2 untuk penerbangan menuju kota Haikou yang merupakan ibukota Provinsi Hainan dengan Sriwijaya Air. Setibanya di Haikou Meilan International Airport, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat. (NO MEALS).

Hotel: Haikou Golden Coast Lawton Hotel atau setaraf

 

D2:  HAIKOU – SANYA BY BUS

Pagi ini setelah santap pagi, Anda akan diajak bercity tour dengan mengunjungi Haikou Arcade Ancient Street, sebuah jalan dengan gedung – gedung tua yang unik dan cantik untuk difoto. Dilanjutkan menuju  Fengxiaogang Film Commune, studio Film outdoor terbesar dimana Anda dapat melihat 2 jalan :  1942 Street dan Beijing Street dimana Anda seperti di bawa kembali ke tahun 1940-1960. Menuju kota Sanya dengan menggunakan bus, mengunjungi Toko Wajib: Latex (MP/MS/MM)

Hotel: Guoxi Hotel atau setaraf

 

D3: SANYA BY BUS        

Hari ini Anda akan mengunjungi Nanshan Cultural & Tourism Zone (exclude sight seeing coach), Anda bisa melihat  Patung Dewi Kwan Yin setinggi 108meter yang dianggap sebagai patung Dewi Kwan-Yin tertinggi di dunia, dan mempunyai tigi sisi muka, Anda juga bisa melihat pemandangan spektakular laut di sekitarnya. Kemudian Anda akan diajak Orchid World Theme Park, taman rekreasi eko-wisata dan rekreasi yang memadukan alam, tamasya, rekreasi, dan pendidikan ekologi. Taman ini memiliki delapan zona indah: zona anggrek yang tumbuh di pohon, zona anggrek yang tumbuh di batu, koridor anggrek, lembah anggrek liar, dan empat zona bertema lainnya.  Toko Wajib : Bamboo Charcoal (MP/MS/MM)

Hotel : Guoxi Hotel atau setaraf

D4: SANYA BY BUS              

Setelah santap pagi, mengunjungi Dadong Sea & Deer Looking-Back Garden (include sightseeing coach), dimana Anda bisa melihat Luhuitou Sculpture setinggi 15m yang terkenal dan merupakan asal kota Sanya dikenal sebagai "Lucheng - the great symbolic significance", dimana terdapat cerita kisah cinta antara rusa dengan pemburu Li.acara dilanjutkan mengunjungi Yalong Bay Beach yang dikenal sebagai "ORIENTAL HAWAII" - Anda bisa menikmati pemandangan indah di pinggir timur kota Sanya. Kemudian bus akan melewati The Giant Tree Theme Hotel and Crown Beauty yang terkenal karena pernah dijadikan tempat diselenggarakannya ajang Miss World. Toko Wajib : Fish Oil  (MP/MS/MM)

Hotel : Guoxi Hotel atau setaraf

 

D5: SANYA – XINLONG - HAIKOU – JAKARTA                                                      

SJ 3123 HAK-CGK 21.00 - 00.25+1

Pagi ini setelah santap pagi, Anda akan diajak mengunjungi Yetian Miao Minority Nationality Village,dimana Anda bisa melihat kebudayaan suku Miao (suku asli Hainan) seperti cara mereka berpakaian dengan pakaian traditional, Anda juga akan menyaksikan pertunjukan rakyat mereka dengan Tongkat Bambu. Kemudian dilanjutkan menuju kota Xinlong untuk mengunjungi Desa Bali yaitu sebuah desa dimana bangunan dan arsitekturnya bernuansa seperti di Bali. Kemudian menuju Toko Wajib: Baoshutang.

Perjalanan kembali ke Haikou Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. Dengan demikian berakhirlah perjalanan Anda. Terima kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa pada acara tour lainnya. (MP/MS/MM)

 

 

NOTE: Acara Perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

** PRODUCT INI MENGGUNAKAN CHARTER FLIGHT, TIDAK BISA EXTEND **

 

TAGS

Booking Order


Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more