Homestay Unik - Balkondes Saka Pitu

Romy

20 February 2019 | 00:00

Kabupaten Magelang, memiliki daya tarik wisata yang mendunia. Siapa yang tidak tahu Candi Borobudur? Salah satu objek wisata candi yang pernah menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia. Candi Borobudur tidak pernah sepi pengunjung.

Wisatawan lokal dan mancanegara pasti berkunjung ke Candi Borobudur saat mereka liburan ke Yogyakarta. Meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kabupaten Magelang, mendorong Angkasa Pura 2 mendirikan sebuah Balai Perekonomian Desa Saka Pitu di desa Tegalarum, kabupaten Magelang.

Selain untuk tempat menginap, Balkondes Saka Pitu juga menjadi salah satu obyek wisata selfie bagi pengunjung. Dengan desain homestay yang unik, Balkondes Saka Pitu juga ramai pengunjung. Kalian bisa melihat dan mencoba menginap disana saat kalian liburan ke Magelang. Balkondes Saka Pitu memiliki akun instagram @balkondessakapitu .

TAGS

Booking Order


Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more