Jangan Lewatkan Travel Fair Menarik Di Agustus 2019

Erdy Kusuma

30 July 2019 | 17:19

Pada Agustus 2019, terdapat 5 travel fair yang menarik untuk kamu kunjungi. Ini menjadi kesempatan kamu untuk tetap bisa liburan dengan budget minim di tengah mahalnya harga tiket pesawat. Tidak hanya berburu tiket pesawat, kamu juga bisa berburu cashback, paket wisata, bahkan paket umroh. Berikut daftar travel fair yang akan hadir di Agustus, yuk catat jadwal dan lokasinya.

 

Cathay Pacific Travel Fair

Cathay Pacific Travel Fair menjadi travel fair yang hadir paling awal di Agustus 2019. Travel fair berlangsung mulai tanggal 31 Juli hingga 4 Agustus 2019. Menariknya, travel fair diselenggarakan di 5 kota Indonesia. Berikut jadwal Cathay Pacific Travel Fair yang terbuka untuk umum.

- Jakarta: Lippo Mall Puri, 2 Agustus hingga 4 Agustus 2019
- Bandung: Paris Van Java, 1 Agustus hingga 4 Agustus 2019
- Surabaya: Tunjungan Plaza 6, 1 Agustus hingga 4 Agustus 2019
- Medan: Sun Plaza, 1 Agustus hingga 4 Agustus 2019
- Denpasar: Dilakukan secara online lewat biro travel Bali

Cathay Travel Fair kali ini juga menggandeng CIMB Niaga sebagai partner. Jika kamu adalah pemegang kartu kredit CIMB Niaga, kamu akan mendapat tambahan cashback. Kamu juga berkesempatan pada penawaran terbatas travel lebih awal mulai 31 Juli hingga 1 Agustus 2019 di Rich Carlton Pacific Place.

 

ANA Travel Fair

ANA (All Nippon Airways) merupakan maskapai premium dari Jepang. Maskapai dari negeri sakura ini telah meraih bintang 5 dari Skytrax. ANA menggandeng Bank HSBC dalam travel fair kali ini. Travel fair akan diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta pada 8 hingga 11 Agustus 2019. Lewat ANA Travel Fair, kamu berkesempatan untuk mendapat tiket ke Jepang di bawah 5 juta rupiah. Dan berbagai destinasi lainnya untuk periode terbang hingga 31 Juli 2020. Waktu kunjungan mulai dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

 

Singapore Airlines Travel Fair

Singapore Airlines Travel Fair akan diselenggarakan mulai 23 Agustus 2019. Menyaingi Cathay Pacific Travel Fair, Singapore Airlines Travel Fair akan berlangsung di 4 kota. Dengan menggandeng Bank BCA, travel fair in menghadirkan penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit BCA. Kamu berkesempatan mendapatkan cashback, voucher, cicilan 0%, dan masih banyak lagi. Berikut jadwal lengkap Singapore Airlines Travel Fair:

- Jakarta: 23 hingga 25 Agustus 2019, Gandaria City (Main Atrium)
- Surabaya: 22 hingga 25 Agustus 2019, Pakuwon Mall
- Denpasar: 20 hingga 22 September 2019, Lippo Mall Kuta
- Manado: 23 hingga 25 Agustus 2019, Megamall Manado

  

Japan Travel Fair

Japan Travel Fair 2019 travel fair yang diselenggarakan oleh Japan National Tourism Organization (JNTO). Travel fair ini adalah kali ke-2 yang diselenggarakan di Tahun 2019. Kabarnya acara akan didukung 22 agen perjalanan, 16 eksibitor Jepang, dan 5 maskapai penerbangan seperti All Nippon Airways, Japan Airlines, Garuda Indonesia, Singapore Airlines, dan Cathay Pacific Airways. Bagi kamu pengguna kartu debit dan kredit Bank Mandiri nikmati berbagai promo di Japan Travel Fair 2019 ini. Japan Travel Fair akan berlangsung tanggal 30 Agustus – 1 September 2019 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta.

 

Islamic Tourism Expo

Islamic Tourism Expo menjadi pameran wisata yang cukup unik, karena menghadirkan paket-paket wisata halal. Bagi kamu yang beragama Islam, sebaiknya tidak melewatkan travel fair ini. Peserta pameran tak hanya dari dalam negeri namun juga datang dari Negara Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Mesir, Jordania, Turki, Tunisia, Uzbekistan dan Malaysia. Kamu bisa mendapat informasi seputar perjalanan haji, umroh, hingga wisata-wisata muslim untuk sekadar liburan. Eksibitor internasional itu bergerak di bidang perhotelan, tour operator, transportasi, airlines, catering services hingga provider visa. Islamic Tourism Expo akan berlangsung di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 30 Agustus – 1 September 2019.

 

Dari sekian banyak travel fair menarik yang hadir di Agustus 2019 ini, kira-kira kamu tertarik mengunjungi travel fair yang mana?

 

 

Erdy Kusuma
www.tempochannel.com

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more