Icip Pedasnya Sate Taichan Senayan

Dian Tempo

08 May 2019 | 11:33

Sate taichan sendiri adalah sate ayam yang dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang.

aslinya sate taichan ini dari Thailand Cuma di thailand beda dari sini, kalau kita pake daging ayam, kalau di sana pake daging b2 karna disini mayoritas islam jadi , disini khusus ayam, ayam sate taichan.

sekarang cabe lagi mahal kalau kita kurangin tetap ga bisa dirubah kalu pedas tetap kalau cabe ini diganti dengan pedas lain ga bisa mereka punya rasa.

karena identik dengan pedasnya ini sate taichan berbeda dengan Madura kalau Madura ada bumbu kacangnya disini ga ada pedas aja.

Paling tergntung hari sebenarnya juga sore juga rame ……..tutup jam5.

Paling ga tentu hari biasa 1000-1500,klau malam minggu bisa sampai 2000-2500, Worted banget sama harganya karna dagingnya besar-besar buat kantong anak muda.

Taunya sih dari teman, instagram juga sate ayam ko pake sambel cabe doang, biasanyakan pake kecap bumbu kacang, ini Cuma pake cabe doang yang bikin penasaran , cukup enak rasanya pedasnya dapet.

Liputan: Indra Toni Setiawan & Rosito

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more