2 Hari 1 Malam Di Sukabumi Part 2

Rizki Reza Pratama

10 November 2018 | 20:08

Tak hanya menawarkan sejumlah pantai cantik, Sukabumi juga siap memanjakan mata kita dengan kesegaran curug dan pemandangan alam lainnya. Cukup Rp 700 ribu

Ujung Genteng di Sukabumi, Jawa Barat, adalah salah satu destinasi wisata yang tidak jauh dari Jakarta.

Hanya butuh dua jam perjalanan dari stasiun Paledang Bogor dengan menggunakan kereta api menuju stasiun Sukabumi. Sepanjang perjalanan, kita akan disuguhi pemandangan alam hijau yang menawan.

Setelah itu, Ujung Genteng bisa ditempuh dengan menggunakan angkutan umum.

Dari Stasiun Sukabumi, Anda bisa naik angkutan perkotaan menuju Terminal Lembur Situ dengan biaya hanya Rp.4.000.

Dari Lembur Situ, Anda berpindah menggunakan minibus Elf menuju terminal Surade dengan ongkos Rp.40 ribu.

Waktu tempuhnya sekitar 3,5 jam. Setelah itu, Anda harus berpindah kendaraan lagi, yakni menggunakan angkutan umum menuju Ujung Genteng dengan biaya 15 ribu.

Waktu tempuhnya sekitar 45 menit. Harga penginapan di Ujung Genteng tidak terlalu mahal, mulai dari Rp.100 ribu hingga Rp.1 juta.

Nah, selamat menikmati indahnya matahari tenggelam di Ujung Genteng sembari menyantap aneka makanan laut dengan harga yang begitu bersahabat.

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more