1000 Cangkir Kopi Untuk Bogor

08 May 2019 | 11:32

Banyak ragam dan cara untuk memperingati hari kopi se-dunia, seperti yang dilakukan beberapa gerai kopi di kota hujan, tgl 2 Oktober kemarin. 6000 cangkir kopi dibagikan Cuma-Cuma buat siapa saja yang datang.  

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 6 pagi dilapangan balaikota Bogor. Ribuan pengunjung dari berbagai usia tumpah ruah di acara ini. Usmar Hariman, Wakil Walikota Bogor,berharap kegiatan ini bisa dilakukan rutin agar bisa jadi tujuan kuliner baru yang luar biasa.

Rencana awalnya panitia akan membagikan 1000 cangkir kopi gratis kepada semua pengunjung. Namun tingginya antusias warga yang datang, cangkir kopi yang dibagikan melampaui target awal. Hingga acara selesai ada 6000an cangkir yang ludes  disemua both.

Tak Cuma warga Bogor yang bisa menikmati seduhan kopi dari tangan barista handal. Wiana dan Admil, pasangan suami istri asal Karawang, rela menempuh perjalanan jauh untuk menikmati seduhan kopi di Bogor.

Liputan: Indra Toni Setiawan

 

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more