Dahsyatnya Komposisi Bunyi Karya Speak Percussion

Dian Tempo

08 May 2019 | 11:31

penampilan Speak Percussion asal Australia digelaran SIPfest pada 19 dan 21 Oktober 2016 lalu. Perpaduan seni perkusi dengan tata cahaya, menghasilkan karya yang tak biasa.

Selama satu jam, grup electro perkusi ini menyuguhkan dua karya mereka, yakni Fluorophone dan Transducer.  Bebunyian yang mungkin baru di telinga pendengar Indonesia mendominasi kedua karya speak Percussion.

Dari alat-alat inilah harmonisasi bunyi itu muncul. komposisi yang dihasilkan adalah paduan teknologi dan kejeniusan meramu nada. bagaimana suara khas dari benda-benda elektronik itu dihasilkan.

Karya-karya grup perkusi asal negeri kangguru ini, sudah sering mendapat penghargaan. Setelah penampilannya di Salihara, mereka akan melakukan kunjungan lagi dibeberapa negara asia.

Liputan: Indra Toni Setiawan

TAGS

Comments

About Us

Tempo Channel adalah salah satu produk digital dari Tempo Media Group. Tempo Channel lahir sebagai jawaban atas kebutuhan informasi digital berkualitas tentang industri pariwisata dan berita wisata. Tempo Channel, dibuat oleh tangan-tangan piawai yang menyimpan sejuta informasi.

read more